BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 20 Mei 2010

''pHoBiyA piSaNg''

Mungkin buat kalian anehkan denger masa phobiya kok sama pisang,tapi bener kok aku tu benci sama pisang,aku jijik banget kok.Ini berawal dari mimpi ku,gini lho,,,waktu aku masih Taman Kanak2 setiap malem aku selalu mimpi hal yang sama,dikejar2 sama pisang,pisangnya tu pokoknya besar banget kok.Mimpi itu selalu datang setiap malem gak tau kenapa aku jadi takut beneran sama pisang,aku jadi jijik.Setelah kejadian itu aku pernah coba makan pisang,tiba2 aja tubuhku malah jadi merah2&gatal2 seperti kalo elergi terhadap sesuatu.Ea akhirnya aku dibawa kedokter kulit.Yang nyebelinya lagi dokternya malah ketawa denger cerita dari aku,kata dokternya baru aku pasien pertamanya yang punya penyakit kaya gitu.Dokter ngasih resep obat & cuma menyarankan kalo aku gak boleh makan pisang lagi,nanti malah gatal2 lagi.
Gtu ceritanya,,,jadi aku udah gak pernah lagi makan pisang,aku kapok makan pisang.Ngelihat aja aku takut&jijik.

2 komentar:

dewi mabux mengatakan...

Ssog tx gwakke pisang s'tundUn...hHhHh
komen blx yow??

rikha_ripzly mengatakan...

wuah buah pisang...I like it